Pose Yoga Yang Paling Penting

Apabila Anda mau cetak sampul raport jogja siap membantu dan mewujudkan cetak sampul raport atau sampul ijazah yang anda ingikan ke seluruh indonesia. harga bersaing dan kualitas terbaik

Dengan lebih dari 84, 000 pose dalam yoga yang dapat dipilih untuk latihan, penggemar dan praktisi yoga mungkin dibiarkan bingung tentang yang mana yang paling penting.

Dengan tuntutan dan komitmen kita sehari-hari, kebanyakan dari kita mungkin tidak punya waktu untuk melakukan begitu banyak pose sehingga kita harus fokus pada salah satu yang paling bermanfaat untuk latihan sehari-hari dan itu adalah Bahu-Stand (dikenal dalam bahasa Sansekerta sebagai Savangasana) .

Ini adalah favorit saya yang disarankan dari pose terbalik. Kemudahan dan pengingat bahwa sebagai seorang anak, Anda telah mencobanya sebelumnya, menjadikannya salah satu yang saya tekankan lebih daripada Headstand yang mungkin Anda kenal karena mereka berbagi hampir semua manfaat yang sama tanpa rasa takut berdiri di atas kepala Anda.

Pose terbalik membalikkan aksi gravitasi pada tubuh. Alih-alih segala sesuatu ditarik ke arah kaki, orientasi bergeser ke arah kepala. Pada tingkat emosional, Pundak Bahu membalikkan segalanya dengan melemparkan cahaya baru pada pola perilaku lama.

Ini meningkatkan kesehatan, mengurangi stres dan kecemasan dan meningkatkan kekuatan mental dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, organ perut, hati, limpa, lambung, ginjal, dan pankreas menerima pijatan yang kuat yang membantu mereka bekerja lebih baik.

Dalam bahasa Sanskerta, Sarvanga berarti semua bagian sehingga seperti namanya, itu mempengaruhi semua organ tubuh. Ini merangsang kelenjar tiroid, menyeimbangkan sistem peredaran darah, pencernaan, saraf, reproduksi dan endokrin. Ini memang obat mujarab, obat semua. Obesitas dan kebangkrutan diringankan oleh pose ini serta sembelit dan pembesaran hati dan limpa.

Paling baik dilakukan dengan pose counter dalam durasi tertentu untuk efisiensi maksimal dan ketika direncanakan dengan benar, seluruh rangkaian bisa memakan waktu kurang dari 6 menit untuk dilaksanakan, tergantung pada jadwal Anda.

Secara pribadi, saya membuat poin sebagai praktisi untuk memasukkan urutan ke dalam rejimen harian saya dengan bentuk latihan lain, tetapi saya selalu menekankan pada pose yang satu ini untuk semua manfaat di atas.

Jadi, lain kali ketika Anda tidak yakin pose mana yang harus Anda sertakan dalam sesi saat Anda bepergian, pastikan Anda memilih Bahu-Dudukan. Tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *