Kesalahan Umum Dalam Hubungan

Tidak peduli bagaimana jawatani.com Anda mengirisnya, putusnya hubungan apa pun hampir selalu membuat setidaknya satu orang bertanya, “Bagaimana ini terjadi?”

Orang-orang yang mengajukan pertanyaan ini adalah orang-orang yang gagal mengenali tanda-tanda peringatan yang menunjukkan hubungan yang dalam bahaya. Alasan yang bisa berkisar dari terlalu terlibat dalam hubungan untuk menjadi terlalu terpisah.

5 Kesalahan Umum yang Memicu Kandasnya Hubungan Asmara
Seperti yang mereka katakan, melihat ke belakang selalu visi 20/20. Wawasan dan kebijaksanaan yang Anda peroleh, sayangnya, datang terlambat untuk melakukan sesuatu tentang menyelamatkan hubungan.
Tetapi itu tidak harus selalu demikian, JIKA Anda dapat mengidentifikasi masalah di permulaannya dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya.

Jadi apa saja tanda-tanda peringatan ini? Di bawah ini adalah beberapa kesalahan hubungan yang lebih umum yang harus Anda ketahui sehingga ketika mereka muncul, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

1. Menumbuhkan harapan palsu.
Tidak ada yang sempurna, namun, untuk beberapa alasan Anda mungkin berharap beberapa orang dalam hidup Anda menjadi seperti itu. Jadi ketika mereka berubah menjadi seperti yang Anda pikirkan seharusnya, Anda menjadi kecewa dan bertanya-tanya apa yang pernah Anda lihat di dalamnya.

Sekarang, sangat mungkin, bahwa Anda tidak pernah bermaksud mengatur bar terlalu tinggi. Tapi biasanya, harapan semacam ini ditetapkan ketika orang yang dimaksud adalah seseorang yang Anda anggap sangat tinggi, dan karenanya menjunjung tinggi.

Tidak ada salahnya berpikir tinggi tentang seseorang, tetapi ingat, bahwa mereka, sama seperti Anda, hanya manusia yang mampu membuat kesalahan. Jadi, semakin awal Anda memasukkan fakta ini ke dalam cara Anda melihat orang lain dan hubungannya dengan Anda, semakin baik Anda menangani kekurangan mereka saat mereka muncul.

2. Dengan asumsi mereka tidak akan pernah berubah.
Seperti kata pepatah lama, “Satu-satunya hal yang konstan di dunia ini adalah perubahan.” Ini berlaku untuk semuanya, termasuk orang. Orang yang Anda kenal mungkin benar-benar berbeda lima tahun dari sekarang. Ini karena peristiwa dan orang-orang dalam hidupnya akan mempengaruhi bagaimana dia sebagai pribadi. Suka atau tidak suka, orang-orang dalam hidup Anda akan mengalami perubahan dan Anda harus siap untuk itu.

3. Meninggalkan minat dan teman untuk orang itu.
Beberapa orang berasumsi bahwa agar suatu hubungan tumbuh kuat, mereka perlu memusatkan seluruh perhatian dan energi mereka pada satu orang itu. Biasanya, yang terjadi adalah bahwa mereka kehilangan waktu untuk orang lain dalam hidup mereka, mengasingkan mereka.

Ini adalah langkah seburuk yang Anda bisa lakukan untuk diri sendiri. Anda bingung dua kali karena hubungan yang Anda sisihkan merasa ditinggalkan sementara hubungan yang Anda fokuskan mengalami banyak ketegangan. Ini hanya masalah waktu ketika orang yang Anda luangkan banyak waktu akan merasa dicekik dan ingin mengambil cuti dari Anda. Ketika itu terjadi, Anda akan menemukan bahwa hampir tidak ada orang yang menangkap Anda karena Anda telah meninggalkan yang lain.

4. Konflik itu buruk.
Lain kali Anda mengalami pertengkaran, hindari anggapan bahwa hubungan itu segera hancur. Ingatlah bahwa orang lain adalah seseorang yang berbeda dari Anda dan pada akhirnya, akan memiliki pendapat yang berbeda dari Anda.

Dengan ini, akan ada pertentangan, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menyelesaikannya dengan ramah. Faktanya, konflik dapat membantu Anda berdua mengembangkan hubungan yang lebih dalam satu sama lain karena Anda menemukan lebih banyak hal tentang orang itu. Dan saat Anda mengatasi konflik ini, ikatan yang lebih dalam terbentuk.

5. Percaya bahwa Anda membutuhkan hubungan untuk menjadi orang yang lengkap.
Kembangkan sikap bahwa Anda dapat berdiri dengan kedua kaki Anda sendiri dan bahwa Anda lengkap terlepas dari apakah Anda berada dalam hubungan dengan seseorang atau tidak.

Jangan biarkan lubang di dalam diri Anda mengharapkan orang lain untuk mengisinya untuk Anda. Jika Anda melakukannya, Anda menjalani hidup dengan perasaan tidak lengkap, membuat Anda letih dan tidak puas. Kendalikan kebutuhan Anda dan belajarlah untuk puas dengan siapa Anda. Hubungan dimaksudkan untuk memperkaya sesuatu yang sudah lengkap untuk memulai.

Menyadari tanda-tanda peringatan ini dan melakukan upaya untuk berubah akan menyelamatkan Anda dari banyak kekecewaan dan kesedihan. Anda hanya bisa menjadi orang yang lebih baik untuk itu, yang pada gilirannya, meningkatkan hubungan Anda dengan orang lain. Dan itu mengarah pada kehidupan yang lebih penuh, lebih memuaskan bagi semua orang yang berkepentingan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *