Cara Membeli Kamera Digital

Orang-orang menghabiskan lebih banyak uang hari ini untuk kamera digital. Meskipun ada “tradisionalis” yang masih berpegang teguh pada penggunaan film, jumlah orang yang beralih ke digital pasti akan meningkat. Tapi kamera mana yang tepat untuk Miltoncuyo.com Anda?

Berjalanlah ke toko elektronik besar mana pun dan Anda pasti akan kewalahan dengan pilihan. Tidak hanya itu, beberapa kosakata juga akan membingungkan Anda. Tidak semua orang tahu apa itu “mata merah” dan “piksel” bukan? Ini sebenarnya salah satu alasan saya pikir membaca buku fotografi digital sangat membantu SEBELUM benar-benar membelinya.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempertimbangkan anggaran Anda. Kamera Digital dapat berkisar dari $50 (sebenarnya terkadang bahkan lebih rendah) hingga lebih dari $500. Jangan tertipu oleh semua lonceng dan peluit jika Anda tidak pernah berencana untuk menggunakannya. Tetap pada anggaran Anda! Anda selalu dapat meningkatkan ke sesuatu yang lain di jalan jika Anda benar-benar menginginkannya.

Sekarang saatnya untuk benar-benar memilih kamera. Cobalah untuk memilih yang memiliki setidaknya 5 mega-piksel (ini mengacu pada resolusi warna). Ini benar-benar norma untuk kamera digital hari ini. Semakin tinggi jumlah mega-piksel yang dimiliki kamera Anda, semakin tinggi kualitas gambar berwarna Anda.

Hal berikutnya yang ingin Anda cari adalah berapa banyak memori yang dapat disimpan kamera Anda? Sebagian besar jika tidak semua kamera dilengkapi dengan memori internal, tetapi kapasitas memori itu biasanya cukup rendah.

Kamera yang lebih mahal memiliki kapasitas memori yang lebih besar, tetapi Anda dapat dengan mudah menyiasatinya dengan kamera dasar sambil juga membeli apa yang dikenal sebagai “kartu memori flash”. Ini juga membuat pengunduhan gambar dari kamera Anda ke komputer di rumah menjadi “sekejap!” Kartu memori flash tersedia dalam berbagai kapasitas penyimpanan, jadi pikirkan kembali anggaran Anda dan tanyakan pada diri Anda, “berapa banyak gambar yang akan saya ambil dengan kamera ini?”

Last but not least, lihatlah fitur zoom kamera. Seperti biasa, kamera yang lebih mahal dapat memperbesar ke tingkat yang luar biasa, sementara kamera rata-rata Anda hanya mencapai tingkat rata-rata. Sekali lagi, saya tahu saya mengulangi diri saya sendiri, tetap berpegang pada anggaran Anda dan tanyakan pada diri sendiri, “Gambar seperti apa yang akan saya ambil dengan kamera ini?” Air liur bayi mungkin bukan sesuatu yang ingin dilihat banyak orang dari dekat. Tapi bunga di cagar alam mungkin sesuatu untuk memperbesar.

Selama Anda tetap berpegang pada penelitian Anda, anggaran Anda, dan alasan keseluruhan penggunaan kamera digital Anda, maka membeli kamera digital seharusnya bukanlah tugas yang sulit.

Leave a Comment

Your email address will not be published.