Tautkan ke Lingkungan yang Buruk dan Dapatkan Sanksi

Intinya adalah – “Jika Anda menautkan ke situs yang dilarang oleh Google untuk melakukan spamming, Anda mengundang risiko diblokir karena menautkan ke tetangga yang buruk.” Kunjungi juga blog kami dunialiputan.com yang membahas berbagai informasi berita terupdate.

Jadi pertama-tama kita harus tahu bahwa itu adalah lingkungan yang buruk dan bagaimana kita bisa tahu bahwa sebuah situs adalah tetangga yang buruk untuk dihubungkan sebelum Anda dihukum oleh mesin pencari.

Tetangga yang buruk adalah situs web yang menggunakan metode tidak etis untuk mendapatkan peringkat tinggi atau dilarang oleh mesin pencari untuk melakukan spamming. Anda tidak boleh menautkan ke situs web jika menggunakan metode tidak etis untuk mencapai peringkat tinggi di mesin pencari, spamming mungkin berhasil untuk mereka sekarang, tetapi saya yakin itu tidak akan berlaku untuk jangka waktu yang lebih lama. Segera, ketika mesin pencari tahu bahwa mereka melakukan spam, mereka akan diblokir dan juga situs-situs yang terhubung ke situs tersebut dapat dihukum dengan menurunkan peringkat mereka atau bahkan dapat dilarang.

Bagaimana mesin pencari memahami bahwa apakah suatu situs harus dilarang adalah masalah kontroversi dan perubahan itu dari waktu ke waktu. Hari ini metodologi mungkin baik-baik saja, tetapi besok (dalam pembaruan berikutnya) mungkin dianggap tidak etis.

Google adalah salah satu mesin pencari yang dapat mengklasifikasikan situs sebagai situs spam dengan sangat cepat, mereka dapat menangkap Anda segera setelah Anda melakukannya. Jika Anda bertukar tautan dengan situs yang memiliki PR 7 tetapi menggunakan metode yang tidak etis, jadi … apa yang akan terjadi, itu mungkin bekerja untuk Anda sekarang dan Anda juga dapat menerima PR sebesar 6 tetapi segera setelah google menangkap situs web itu. Anda dapat melihat PR 0 Anda di pembaruan berikutnya.

Anda mungkin pernah mendengar tentang perusahaan jaringan iklan, SearchKing. Konsep mereka adalah menempatkan iklan teks di situs yang memiliki skor PR tinggi dan menggunakan PR itu sebagai cara untuk mengukur bagian dari nilai iklan. Iklan dari halaman dengan PageRank 7 berharga lebih mahal daripada iklan dari halaman yang memiliki PageRank 6.

Tapi, ada efek lain dari jaringan ini dalam sistem analisis PageRank Google. Ketika sebuah situs dengan PR tinggi menghubungkan ke situs dengan PR rendah, bagian penting diteruskan ke situs dengan PR rendah. Sekarang ketika situs PR tinggi merasakan situs lain yang layak untuk ditautkan karena kontennya, tidak apa-apa karena merupakan cara alami untuk membangun PR. Tetapi dalam kasus ini mereka menghubungkan ke situs-situs berkualitas rendah dengan pembayaran dan sebagai akibat dari analisis PR Google, situs-situs tersebut dianggap sebagai situs yang penting.

Ada kemungkinan bahwa setelah jangka waktu tertentu situs-situs yang tidak begitu layak akan mulai mencapai peringkat teratas dalam hasil, akhirnya mempengaruhi kualitas hasil Google. Jika mereka membiarkan perusahaan ini mendapatkan perlakuan khusus, hasil pencarian akan sangat kacau sehingga mereka benar-benar kehilangan relevansinya setelah beberapa saat. Itu adalah ancaman bagi model bisnis Google yang sukses.

Jelas, Google menghukum situs. SearchKing, situs jaringan iklan mendapat penalti PageRank Zero dalam pembaruan Google terbaru. Halaman utama jaringan semua situs yang dihosting melihat PageRank dikurangi menjadi setengahnya. Ini adalah halaman yang memiliki PR tinggi.

Masalah mereka adalah bahwa mereka mencoba untuk menjual dan meneruskan keuntungan memiliki PR tinggi ke situs yang mungkin tidak layak mendapatkan kepentingan itu.

Jadi, bagaimana saya mengklasifikasikan siapa tetangga yang buruk yang bukan?

Kami telah menyebutkan dalam artikel ini beberapa praktik yang menjadi alasan mesin pencari melarang situs tertentu. Tetapi “dosa” tidak hanya terbatas menjadi domain spam. Umumnya, perusahaan masuk daftar hitam karena mereka mencoba meningkatkan peringkat mereka dengan menggunakan teknik ilegal seperti isian kata kunci, duplikat konten (atau kurangnya konten asli), teks tersembunyi dan tautan, halaman pintu, judul menipu, halaman yang dihasilkan secara otomatis dan lain-lain. Mesin pencari juga cenderung tidak menyukai direktori tautan yang tidak berarti yang mengandung kesan bahwa mereka diatur secara topikal, jadi jika Anda memiliki bagian tautan lemak di situs Anda, periksa ulang apa yang Anda tautkan.

Jika Anda memiliki tautan keluar ke banyak situs berbeda, pemeriksaan semacam itu mungkin membutuhkan banyak waktu. Untungnya, ada alat yang dapat membantu Anda dalam melakukan tugas ini. Misalnya, http://www.bad-neolitan.com/ menyediakan alat yang melaporkan tautan ke dan dari situs yang mencurigakan dan situs yang hilang dalam indeks Google.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.